PSG Bakal Tambah Masa Bakti Neymar Hingga 2026

    Kautsar Halim - 08 Mei 2021 19:39 WIB
    PSG Bakal Tambah Masa Bakti Neymar Hingga 2026
    Neymar. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)



    Jakarta: Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi perpanjangan kontrak Neymar pada Sabtu 8 Mei waktu setempat. Menurut Marca, penyerang timnas Brasil itu sudah sepakat untuk menandatangani kontrak baru hingga 2026. 

    Sama seperti Kylian Mbappe yang merupakan rekan setimnya, kontrak Neymar bersama PSG juga bakal habis pada akhir musim 2021-2022. Namun karena perpanjangan kontraknya tak kunjung dikonfirmasi, Neymar pun dirumorkan bakal kembali ke Barcelona.

     



    Kini, L'Equipe menyebutkan bahwa rumor tersebut sudah tidak berlaku karena Neymar bakal memperpanjang kontraknya. Tapi, kabar itu belum berlaku untuk Mbappe karena dia sedang dikaitkan dengan Real Madrid.

    Tidak mudah bagi PSG untuk mempertahankan Neymar.  Musim panas lalu, Barcelona selaku mantan timnya sempat mengirimkan perwakilan untuk memulangkan Neymar dan itu batal terjadi karena kendala finansial akibat pandemi covid-19.

    Akhir-akhir ini, Neymar sempat mengungkapkan bahwa dirinya bahagia di ibu kota Prancis. Namun, itu dia sampaikan sebelum disingkirkan Manchester City pada semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu.

    Neymar yang kini berusia 29 tahun merasa PSG telah berkembang sejak kedatangannya pada 2017 silam. Ia sendiri sudah menyumbang 15 gol dan 10 assist dari 27 laga PSG di semua kompetisi musim ini. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id