Timnas Jerman

    Nasib Loew akan Ditentukan pada 4 Desember

    Gregorius Gelino - 24 November 2020 06:00 WIB
    Nasib Loew akan Ditentukan pada 4 Desember
    Pelatih Jerman, Joachim Loew (AFP/Ina Fassbender)
    Berlin: Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) akan mengevaluasi kinerja pelatih timnas, Joachim Loew. Ini merupakan buntut dari kekalahan telak Die Mannschaft dengan skor 6-0 dari Spanyol pada laga pamungkas babak grup UEFA Nations League pada 18 November lalu.

    DFB telah menjadwalkan pertemuan pada 4 Desember nanti untuk membahas nasib Loew. Dewan Kepresidenan DFB akan bertemu dengan direktur teknik Oliver Bierhoff akan mengevaluasi performa Jerman lebih detail.

    "Dewan Kepresidenan DFB dengan suara bulat telah menyetujui jadwal untuk mengumpulkan informasi, mengevaluasinya, dan mengambil langkah-langkah selanjutnya. Ini juga memberi pelatih tim nasional cukup waktu dan jarak emosional untuk secara fundamental meninjau situasi tim nasional saat ini," bunyi pernyataan resmi DFB.

    "Dalam istilah olahraga, untuk menganalisis penyebab kekalahan telak (6-0 dari Spanyol) di Sevilla, tetapi juga secara pribadi, untuk menerima kekecewaan besar. Itu bagian dari proses," lanjut pernyataan tersebut.

    "Ketika Dewan Kepresidenan bertemu pada 4 Desember, Oliver Bierhoff, direktur tim nasional dan akademi, akan memberikan gambaran dan penilaian tentang situasi terkini mengenai tim nasional," sambung pernyataan tersebut.

    "Itu akan mencakup pelajaran yang didapat dari kekalahan melawan Spanyol, serta perkembangan tim secara keseluruhan dalam dua tahun terakhir. DFB akan memberikan lebih banyak informasi pada saat itu tentang hasil diskusi dan langkah selanjutnya," tutup pernyataan tersebut.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id