Striker Persib Jagokan Belanda Juara Piala Eropa

    Roni Kurniawan - 10 Juni 2021 10:38 WIB
    Striker Persib Jagokan Belanda Juara Piala Eropa
    Ezra Walian. (Foto: dok. Persib)



    Bandung: Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, menjagokan Belanda untuk keluar sebagai juara Euro 2020. Belanda dinilai memiliki komposisi pemain yang lengkap untuk meraih gelar juara tersebut meski bukan tim favorit dalam ajang empat tahun sekali tersebut.

    "Tentu saja saya mendukung Belanda," ujar Ezra di Bandung. 

     



    Perhelatan sepak bola di Benua Biru yang akan dimulai pada 11 Juni nanti, diakui Ezra banyak tim yang muncul sebagai kandidat juara. Belanda pun, lanjutnya, bukan merupakan tim unggulan untuk meraih juara, namun ia yakin dalam sepak bola apapun bisa terjadi.

    "Tapi saya rasa mereka (Belanda) bukan tim yang favorit menjadi juara. Saya rasa Prancis, Jerman atau Inggris juga mereka layak. Kami memang bukan favorit tapi di dalam turnamen semua bisa terjadi," ujar Ezra.

    Pemain naturalisasi asal Belanda ini yakin Tim Oranje mampu bersaing dengan negara lainnya yang tergabung di Grup C bersama Austria, Ukraina, dan Makedonia Utara. Dalam grup tersebut diakui Ezra, Belanda menjadi unggulan untuk lolos ke babak berikutnya.

    "Saya rasa Belanda sudah menunjukkan meski bukan favorit tapi bisa melangkah jauh di turnamen. Orang-orang di sana juga setiap hari sangat menyukai sepak bola seperti di Indonesia dan semua mendukung negaranya termasuk saya," tegasnya.

    Ezra pun berharap bisa menyaksikan seluruh laga Belanda. Namun ia harus menjaga kondisi fisiknya guna persiapan Persib bertarung di ajang turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo pada 20-26 Juni nanti.

    "Tapi saya harap juga tidak terlalu terlambat untuk menonton pertandingannya, karena waktunya berbeda," kata Ezra.


    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id