Southgate Janjikan Inggris yang Berbeda pada 16 Besar

    Alfa Mandalika - 23 Juni 2021 12:00 WIB
    Southgate Janjikan Inggris yang Berbeda pada 16 Besar
    Gareth Southgate. (Foto: AFP/Justin Tallis)



    London: Manajer Inggris Gareth Southgate berjanji akan meningkatkan performa skuatnya usai lolos ke 16 besar Piala Eropa 2020. Terakhir, Inggris mengalahkan Republik Ceko 1-0 di Wembley. 

    "Saya rasa masih ada hal lain yang akan kami tampilkan tentunya, kami belum mencetak gol dari set-play, kami belum lancar tapi kami memiliki momen di mana kami terlihat bermain bagus," kata Southgate.

     



    Inggris akan menghadapi runner-up Grup F - kemungkinan besar Portugal, Jerman atau Prancis - Tapi Southgate mengatakan ia lega bisa mengamankan pertandingan kandang pada Selasa depan yang digelar kembali di Wembley.

    "Siapa yang akan menyangka pertandingan itu akan seri atau tidak? Kami ingin menjuarai grup, ingin bermain di Wembley dan kami akan lihat siapa yang akan kami hadapi besok," kata dia.

    Bek Harry Maguier, yang kembali bermain setelah cedera, sepakat apabila Inggris masih memiliki hal lain yang belum ditampilkan.

    "Kami telah menjuarai grup ini dan kami melakukannya. Bisakah kami bermain lebih baik? tentunya kami bisa. Akankah kami lebih baik? Kami akan melakukan semua yang kami bisa. Tiga clean sheet, bermain solid. Dasar-dasarnya terlihat dan sekarang kami harus merapikan semua bagian dari permainan kami," kata dia.

    "Di turnamen sepak bola adalah soal momen besar pada pertandingan besar dan tidak memberi lawan momen besar untuk mencetak gol dan saat ini kami melakukan itu," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id