Waduh! Barcelona Jadi Tumbal Gara-gara Whatsapp dan Instagram Error, Ada Apa?

    Patrick Pinaria - 05 Oktober 2021 22:16 WIB
    Waduh! Barcelona Jadi Tumbal Gara-gara Whatsapp dan Instagram <i>Error</i>, Ada Apa?
    Ekspresi kekecewaan gelandang Barcelona Frenkie de Jong usai melihat timnya kalah dari Benfica (Foto: Patricia De Melo Moreira)



    Jakarta: Tiga aplikasi milik Facebook Inc seperti Whatsapp, Facebook, dan Instagram, sempat tumbang.  Layanan ketiga aplikasi tersebut tidak bisa diakses sekitar delapan jam. 

    Tumbangnya layanan ketiga aplikasi ini pun ramai jadi perbincangan di media sosial, Twitter. Kebetulan media sosial tersebut tidak masuk dalam satu grup Facebook Inc.

     



    Tidak hanya para netizen. Salah satu klub sepak bola Rusia pun turut mengomentari tumbangnya ketiga aplikasi Facebook Inc tersebut, yakni Spartak Moskow melalui Twitter.

    Menariknya, Spartak Moskow justru mengungkit-ungkit klub raksasa Spanyol, Barcelona. Mereka membandingkan tumbangnya ketiga aplikasi ini dengan kondisi Barcelona yang sedang terpuruk.

    "Bahkan Barcelona tidak terpuruk seperti semua jejaring sosial ini," demikian pernyataan Spartak Moskow.

     
    Beragam reaksi terhadap cuitan Spartak Moskow muncul. Pernyataan Spartak ini menghasilkan 4.624 retweet dan disukai 18.700 orang.

    Barcelona memang sedang terpuruk pada musim ini, terutama di Liga Spanyol. Di kompetisi itu, Blaugrana harus terpuruk di posisi kesembilan klasemen sementara.

    Situasi serupa juga dialami Barcelona di Liga Champions. Mereka saat ini berada di dasar klasemen Grup E tanpa mengoleksi poin.

    Teranyar, Barcelona juga kesulitan meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Dalam periode itu, Barcelona hanya mampu meraih satu kemenangan. Sisanya mereka menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id