PSG tidak Akan Pernah Menjual Mbappe Secara Gratis

    Kautsar Halim - 07 Juni 2021 14:30 WIB
    PSG tidak Akan Pernah Menjual Mbappe Secara Gratis
    Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)



    Jakarta: Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengatakan bahwa Kylian Mbappe tidak akan dijual atau diizinkan pergi dengan status bebas transfer. Itu disampaikannya sekaligus untuk menepis berbagai rumor kepindahan Mbappe.

    Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mbappe yang kontraknya akan habis di PSG pada 2022 merupakan target utama Real Madrid. Tetapi, raksasa Spanyol itu digadang-gadang bakal sulit mendatangkannya karena terkendala masalah keuangan.

     



    Meski Madrid memiliki dana transfer yang cukup, PSG bersikeras tidak akan melepaskan juara Piala Dunia 2018 tersebut dalam waktu dekat.

    "Saya akan perjelas, Kylian akan bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya dan ia tidak akan pernah pergi secara gratis," kata Al-Khelaifi kepada media Prancis L'Equipe, Senin (7/6/2021).

    "Saya tidak pernah memberikan rincian kepada media tentang negosiasi yang sedang berlangsung. Saya bisa katakan, semuanya itu berkembang dengan baik dan saya harap kita menemukan kesamaan," tambahnya.

    “Ini Paris, ini negaranya. Ia memiliki misi bukan hanya untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi untuk mempromosikan Ligue 1, negaranya, dan ibu kotanya," lanjut Al-Khelaifi.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id