Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: Timnas U-19 dan Liverpool Bertanding

    Kautsar Halim - 28 September 2020 11:30 WIB
    Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: Timnas U-19 dan Liverpool Bertanding
    Skuat timnas U-19. (Foto: PSSI.org)
    Jakarta: Laga yang dimainkan timnas U-19 dan Liverpool akan mewarnai jadwal pertandingan sepak bola pada malam hingga dini hari nanti (28-29 September). Timnas U-19 bentrok dengan Dinamo Zagreb, sedangkan Liverpool menjamu Arsenal.
     
    Timnas U-19 bentrok dengan Dinamo Zagreb untuk memainkan laga uji coba terakhir selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Pertandingan ini tidak mudah karena Dinamo Zagreb merupakan salah satu klub besar Kroasia dan penghasil pemain muda bagus.
     
    Meski begitu, pelatih timnas u-19 Shin Tae-yong sempat mengatakan bahwa Garuda Nusantara sudah siap untuk melakoni laga tersebut karena pemainnya yang cedera sudah sembuh. Selain itu, dia juga melihat proges positif saat latihan.
     
    "Mereka (Dinamo Zagreb) pasti unggul soal postur tubuh dibanding kami. Namun, para pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan pemain yang posturnya lebih tinggi dan besar," kata Tae-yong di laman resmi PSSI.
     
    Selama di Kroasia, David Maulana dan kawan-kawan sudah melakoni enam kali laga uji coba, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), serta Bosnia Herzegovina (0-1). Timnas U-19 tentu berharap hasil positif ketika menghadapi Dinamo Zagreb.
     

    Halaman Selanjutnya
      Beberapa jam setelah laga…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id