UEFA Nations League

    Prancis dan Portugal Terlalu Berhati-hati

    Gregorius Gelino - 12 Oktober 2020 10:43 WIB
    Prancis dan Portugal Terlalu Berhati-hati
    Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos (AFP/Patricia De Melo Moreira)
    Paris: Prancis dan Portugal berbagi angka setelah bermain imbang 0-0 pada lanjutan UEFA Nations League yang berlangsung Senin, 12 Oktober, dini hari tadi.

    Pelatih Portugal, Fernando Santos, menilai hasil imbang adil bagi kedua tim. Menurutnya, Portugal dan Prancis sama-sama terlalu bermain berhati-hati.

    "Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang antara dua tim yang sangat berhati-hati, terutama dari aspek ofensif. Bukannya kami terlalu menghormati satu sama lain, kami memiliki pemain berkualitas, tapi itu bukan pertandingan dengan tempo cepat," ujar Santos.

    "Kedua tim kurang agresif dalam mencari gol. Dalam pertandingan seperti ini, pelatih selalu ingin lebih. Kami memang harus terorganisir, kedua tim sama-sama terlalu berhati-hati," jelasnya.

    "Kami mengharapkan kreativitas, kecepatan. Kapanpun pertandingan berubah, tim menciptakan masalah untuk satu sama lain," pungkasnya.

    Tambahan satu poin membuat Portugal tak tergeser dari puncak klasemen Liga A grup 3. Seleccao das Quinas mengoleksi 7 angka dari tiga laga, unggul selisih gol atas Prancis dengan torehan poin yang sama.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id