UEFA Nations League

    Covid-19 Tunda Laga Swiss vs Ukraina

    Gregorius Gelino - 18 November 2020 02:40 WIB
    Covid-19 Tunda Laga Swiss vs Ukraina
    Trofi UEFA Nations League (uefa.com)
    Lucerne: Laga UEFA Nations League yang mempertemukan Swiss dan Ukraina pada Rabu, 18 November, resmi dibatalkan. Keputusan itu dibuat setelah otoritas kesehatan Lucerne melarang delegasi timnas Ukraina untuk memasuki daerah tersebut setelah tiga pemain Ukraina positif covid-19.

    Tiga pemain Ukraina, yakni Ruslan Malinovskiy, Sergei Kryvtsov, dan Junior Moraes, serta satu staf pelatih Ukraina positif mengidap covid-19 ketika dilakukan tes pada Selasa, 17 November, waktu setempat.

    "UEFA mengabarkan Asosiasi Sepak Bola Ukraina bahwa dengan keputusan Departemen Kesehatan Canton, Lucerne, untuk mengkarantina seluruh delegasi tim nasional Ukraina, maka laga UEFA Nations League antara Swiss-Ukraina tak bisa digelar," bunyi pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Ukraina.

    "UEFA, Federasi Sepak Bola Ukraina, dan Asosiasi Sepak Bola Swiss telah siap menjalankan pertandingan. Tapi larangan yang dikeluarkan otoritas setempat membuyarkan harapan untuk melakoni pertandingan sepak bola. Kepastian soal pertandingan ini akan dibuat oleh UEFA," tutup pernyataan tersebut.

    Ukraina dan Swiss tergabung dalam grup A4 bersama Jerman dan Spanyol. Ukraina menduduki peringkat tiga dengan enam angka dari lima laga sedangkan Swiss terbenam di dasar klasemen dengan koleksi tiga poin dari lima pertandingan.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id