Liga Europa

    LASK vs Spurs: Gol Telat LASK Buyarkan Kemenangan Spurs

    Gregorius Gelino - 04 Desember 2020 03:23 WIB
    LASK vs Spurs: Gol Telat LASK Buyarkan Kemenangan Spurs
    Suasana pertandingan LASK Linz vs Tottenham Hotspur (twitter: @SpursOfficial)
    Linz: Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dengan tuan rumah LASK Linz dalam lanjutan Liga Europa yang dihelat Jumat, 4 Desember, dini hari tadi. LASK menahan imbang Spurs dengan skor 3-3.

    Kedua tim tampil dengan tempo tinggi sejak menit awal. Tapi, gol baru tercipta pada menit ke-42 dengan Peter Michorl membawa tuan rumah unggul dengan memaksimalkan umpan Thomas Goiginger.

    Spurs baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45+2' berkat penalti Gareth Bale. Penalti diberikan setelah Andres Andrade menghalau tembakan Tanguy Ndombele dengan tangannya.

    Spurs berbalik unggul pada menit ke-56 melalui tembakan Son Heung-min. Umpan terobosan Ndombele berhasil membelah pertahanan LASK dan mampu dituntaskan dengan baik oleh Son.

    LASK akhirnya menyamakan skor pada menit ke-84 melalui Johannes Eggestein. Mendapat umpan panjang Andrade, Eggestein mampu melewati Davinson Sanchez sebelum melepaskan tembakan keras yang merobek jala Joe Hart.

    Spurs kembali unggul pada menit ke-87 melalui penalti Dele Alli. Penalti diberikan setelah Philipp Wiesinger menjatuhkan Steven Bergwijn di kotak terlarang.

    Tapi kemenangan Spurs yang sudah di depan mata buyar akibat gol pemain pengganti Mamadou Karamoko pada injury time. Karamoko berhasil menjangkau umpan Reinhold Ranftl untuk menyelamatkan satu poin untuk tuan rumah.

    Tambahan satu poin membuat Spurs tertahan di peringkat dua dengan 10 angka dari lima laga, tertinggal dua poin dari Antwerp di puncak klasemen. Sedangkan LASK tertahan di posisi ketiga dengan tujuh poin dari lima pertandingan.

    Susunan pemain:
    LASK: Schlager; Wiesinger, Holland, Andrade; Ranftl, Madsen, Michorl, Renner; Gruber (Reiter 69'), Eggestein, Goiginger (Karamoko 69')

    Spurs: Hart; Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies; Lo Celso (Dier 71'), Hojbjerg; Bale (Aurier 82'), Ndombele (Berwijn 65'), Lucas (Sissoko 65'); Son (Alli 82')

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id