Manchester United

    Solskjaer Sambut Baik Kemenangan MU

    Gregorius Gelino - 09 April 2021 10:30 WIB
    Solskjaer Sambut Baik Kemenangan MU
    Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Andrej Isakovic)



    Granada: Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Granada pada leg pertama babak perempat final Liga Europa yang digelar Jumat, 9 April, dini hari tadi. The Red Devils menang berkat gol dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

    Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut baik kemenangan ini. Ia mengakui bahwa Granada bukan lawan yang mudah ditaklukkan apalagi ketika bermain di kandang.






    Namun, ia juga cukup kecewa dengan kartu kuning yang diterima Harry Maguire, Luke Shaw, dan Scott McTominay. Mereka dipastikan absen pada leg kedua akibat akumulasi kartu kuning.

    "Ini bukan malam yang sempurna, tentu saja kami mendapat tiga kartu kuning dan tiga suspensi untuk pertandingan berikutnya. Tapi 2-0 adalah hasil yang sangat bagus," ujar Solskjaer di laman resmi klub.

    "Tentu saja kami tahu seberapa sulitnya datang ke Spanyol untuk meraih hasil ini. Kami harus bermain sangat baik untuk meraih kemenangan dan saya sangat senang dengan hasil ini," paparnya.

    Kendati begitu, Solskjaer menilai bintang kemenangan timnya bukanlah kedua pencetak gol. Namun, Victor Lindelof dinilai tampil paling bersinar.

    "Victor. Ia merekatkan kami, ia sangat bagus ketika memegang bola, mengambil alih komando, dan umpan yang sangat bagus untuk gol pertama (Rashford)," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id