Timnas Inggris

    Southgate Coret Greenwood dan Foden dari Timnas Inggris

    Gregorius Gelino - 07 September 2020 23:28 WIB
    Southgate Coret Greenwood dan Foden dari Timnas Inggris
    Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate (AFP/Fabrice Coffrini)
    Reykjavik: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southate, mendepak penyerang Manchester United, Mason Greenwood, dan gelandang Manchester City, Phil Foden, karena melanggar protokol kesehatan tim. Greenwood dan Foden diduga membawa teman perempuan mereka ke hotel, yang merupakan pelanggaran protokol kesehatan.

    "Sayangnya pagi ini saya baru tahu bahwa kedua pemain itu telah melanggar pedoman covid dalam bubble kami. Kami harus memutuskan dengan sangat cepat bahwa mereka tidak dapat berinteraksi dengan tim, tidak dapat berlatih," kata Southgate kepada Sky Sports.

    "Yang jelas terjadi pelanggaran pedoman virus corona. Kami menghabiskan waktu yang lama untuk menerapkan langkah-langkah itu, seluruh skuad mengikutinya bersama-sama," tegasnya.

    "Kami telah menjalani empat tes dalam periode kami bersama. Staf kami luar biasa dalam menjaga keamanan. Dalam hal itu kami tidak punya alternatif selain melakukan apa yang kami lakukan," tegasnya.

    Greenwood dan Foden akan dipulangkan secara terpisah mengingat ketatnya protokol kesehatan yang ada. Tapi, Southgate memastikan tidak ada anggtoa timnya yang melakukan kontak langsung dengan keduanya sehingga tidak ada pemain lain yang harus dipulangkan.

    "Mengingat prosedur yang harus kami ikuti sekarang, mereka harus melakukan perjalanan kembali ke Inggris secara terpisah. Tidak ada yang terjadi di area yang kami tempati di hotel tim," jelas Southgate.

    "Kami sangat jelas bahwa tidak ada anggota lain dari tim kami yang berhubungan dengan para pemain tersebut. Itu sebabnya mereka tidak bisa bergabung dengan kami untuk sarapan atau pelatihan. Kami mengikuti pedoman," pungkasnya.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id