comscore

Thilo Kehrer Jadi Penyelamat PSG saat Hadapi Lyon

Kautsar Halim - 10 Januari 2022 09:31 WIB
Thilo Kehrer Jadi Penyelamat PSG saat Hadapi Lyon
Thilo Kehrer (kiri) merayakan golnya bersama para pemain PSG. (Foto: Jeff PACHOUD / AFP)
Jakarta: Thilo Kehrer menjadi supersub untuk menyelamatkan Paris Saint-Germain (PSG) dari kekalahan saat menghadapi Lyon pada pekan ke-20 Ligue 1 di Stadion Groupama, Senin 10 Januari dini hari WIB. Berkat golnya, laga jadi berkesudahan dengan skor 1-1.

Kehrer baru dimainkan pelatih Mauricio Pochettino untuk menggantikan Colin Dagba pada menit ke-69. Tapi berselang tujuh menit kemudian, dia mampu mencetak gol setelah menyambut umpan silang Edouard Michut dengan tembakan yang sempat membentur pemain Lyon sebelum masuk ke gawang.
Padahal sebelumnya, Lyon sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat Lucas Paqueta ketika laga baru bergulir tujuh menit. Gol tersebut dicetak Paqueta setelah mengejar umpan Bruno Guimaraes dan melakukan penyelesaian akhir yang gagal diantisipasi kiper PSG Keylor Navas.

Hasil pertandingan membuat PSG menjaga catatan nirkalah yang sudah berlangsung dalam 11 pertandingan terakhir, meski mereka hanya empat kali meraih hasil imbang dalam lima laga terkini. 

Selain itu, Les Parisiens juga makin nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 47 poin atau berjarak 11 poin dengan OGC Nice dan Marseille yang berada di bawahnya.

Di sisi lain, Lyon yang memperoleh hasil imbang keempat dalam rentetan lima laga nirmenang masih terjebak di papan tengah atau tepatnya di urutan ke-11 dengan koleksi 25 poin, demikian catatan laman resmi Liga Prancis. (ANT)

Susunan Pemain

Lyon: Anthony Lopes, Boateng, Da Silva, Emerson, Dubois, Lukeba, Guimaraes (Gusto 90+2'), Aouar, Paqueta (Cherki 71'), Caqueret, Dembele.

PSG: Navas, Marquinhos, Kimpembe, Dagba (Kehrer 69'), Mendes, Wijnaldum (Ebimbe 83'), Herrera (Michut 69'), Veratti, Paredes (Simons 69'), Icardi, Mbappe.


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id