comscore

Sudah Tak Betah di PSG, Messi Siap-siap Pulang ke Barcelona

Patrick Pinaria - 15 Maret 2022 15:45 WIB
Sudah Tak Betah di PSG, Messi Siap-siap Pulang ke Barcelona
Lionel Messi (Foto: AFP/Alain Jocard)
Paris: Lionel Messi dikabarkan sudah tak betah dengan situasi di Paris Saint-Germain (PSG). Mega bintang asal Argentina tersebut siap hengkang dan tertarik kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Messi memang sedang mengalami situasi sulit bersama PSG. Terutama terkait dengan performanya bersama Les Parisiens. Sejauh ini, Messi baru mencetak tujuh gol dari 23 penampilannya di seluruh kompetisi. 
Teranyar, Messi juga gagal membantu PSG lolos ke babak perempat final Liga Champions 2021/2022. Mereka tersingkir usai ditaklukkan Real Madrid dengan agregat 2-3 di babak 16-besar.

Kegagalan Messi itu tampaknya membuat para fan PSG kesal. Mereka pun meluapkan kekesalan terhadap Messi saat PSG menghadapi Bordeaux pada lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022, Minggu, 13 Maret 2022. Saat itu, para fan kerap mengejek Messi setiap menggiring bola.

Messi dikabarkan kecewa dengan sikap fan tersebut. Situasi ini memicu Messi untuk hengkang dari PSG. Bahkan, menurut laporan sejumlah media, ayah Messi, Jorge Messi siap membantu anaknya untuk hengkang.

Baca: Messi dan Neymar Diejek Fan PSG, Pochettino Mengaku Sedih

Dilansir dari Sportsmole, Jorge berencana untuk membawa Messi kembali ke Barcelona. Ia dikabarkan sudah menghubungi manajemen Barcelona untuk membicarakan kemungkinan kepulangan Messi.

Namun, langkah Messi pulang ke Barcelona bukan hal mudah. Sebab, PSG kemungkinan besar akan berupaya keras untuk mempertahankan Messi.

Apalagi, PSG akan kehilangan bintang mereka, Kylian Mbappe yang sedang santer dikaitkan dengan Real Madrid. Karena itu, PSG tidak akan membiarkan Messi hengkang guna menjaga keroposnya lini depan mereka pada musim depan.

Messi merupakan jebolan akademi Barcelona. Ia pun sudah memperkuat Blaugrana selama 17 tahun. Dalam periode tersebut, ia sukses mencetak 672 gol dari 778 penampilannya di seluruh kompetisi.

Berbagai prestasi juga diraihnya bersama Barcelona. Total, ada 34 gelar ia menangkan untuk Azulgrana. Messi pun berhasil memenangkan tujuh penghargaan Ballon d'Or.

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id