comscore

Meski Kecewa, Courtois tetap Mengakui Kemenangan Italia atas Belgia

Kautsar Halim - 03 Juli 2021 14:45 WIB
Meski Kecewa, Courtois tetap Mengakui Kemenangan Italia atas Belgia
Thobaut Courtois. (Matthias Hangst / POOL / AFP)
Jakarta: Kiper Belgia Thibaut Courtois ikut kecewa dengan kekalahan timnya dari Italia pada perempat final Euro 2020, Sabtu 3 Juli dini hari WIB. Meski begitu, dia tetap berbesar hati mengakui keunggulan Gli Azzurri.

Dalam laga di Stadion Allianz tersebut, Belgia kalah dari Italia dengan skor tipis 1-2. Mereka tertinggal lebih dulu lewat gol Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne, sebelum akhirnya memperkecil kekalahan melalui tendangan penalti Romelu Lukaku.
"Ini pukulan keras, tapi kami sudah tahu pertandingan ini akan berat," kata Courtois seusai laga seperi dilansir laman resmi Euro 2020.

"Kami punya dua peluang, tetapi kiper mereka melakukan penyelamatan yang bagus dan saya kira kami agak sedikit gampang memberikan gol pertama," tambahnya. 

Belgia termasuk salah satu tim favorit juara Euro 2020 karena sedang berada di peringkat pertama FIFA dan sukses ke fase gugur Euro 2020 dengan menyapu bersih kemenangan Grup B. Namun, mereka memang lebih sering tertekan ketika menghadapi Italia.

"Italia memang pantas menang di sini," tutup Courtois yang juga kiper Real Madrid.

Kuis Tebak Skor Medcom.id
 
Kabar gembira buat para pembaca setia Medcom.id. Dalam menyemarakkan Pesta Bola Eropa 2020, Medcom bekerjasama dengan Extra Joss akan membagikan HP 5G dan voucher menginap di Hotel bintang 5! Mau tahu caranya?
 
Kalian tinggal menebak skor pertandingan-pertandingan Euro 2020, mulai dari babak perempat final hingga final. Nantinya, dua peserta dengan akumulasi poin terbanyak di akhir turnamen akan jadi pemenang.

Meski Kecewa, Courtois tetap Mengakui Kemenangan Italia atas Belgia

Bagi kalian yang tertarik mengikuti kuis tebak skor, langsung klik medcom.id/olahraga. Kalian tinggal klik banner tebak skor yang sudah tertera. Lalu, login data dan langsung submit skor pertandingan di kolom yang tersedia. Kalian juga bisa memantau sosial media Medcom.id untuk tata cara mengikuti tebak skor. 
 
So, tunggu apalagi... Kuy buruan daftar..!





(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id