Dipanggil Ikut TC Timnas, Begini Kata Kiper Muda PSS

    Rendy Renuki H - 06 Mei 2021 21:52 WIB
    Dipanggil Ikut TC Timnas, Begini Kata Kiper Muda PSS
    M Adi Satryo, kiper muda PSS Sleman (Dok. Media PSS)



    Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil lima pemain baru mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta. Salah satunya adalah M Adi Satryo, kiper muda PSS Sleman.

    Informasi soal pemanggilan dirinya diterima Adi, Senin 3 Mei 2021 melalui manajemen klub. Sebelumnya, Shin Tae-yong terlebih dahulu memanggil penyerang muda PSS Saddam Gaffar Emiruddin pada TC yang digelar untuk persiapan tampil di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

     



    "Kemarin dikasih tahu bahwa saya dipanggil oleh Coach STY. Lalu saya tiba di hotel dan bergabung dengan teman-teman yang lain," kata Adi, lewat pernyataan yang diterima, Kamis 6 Mei 2021.

    Adi bukan wajah asing bagi STY. Sebelumnya dia menjadi kiper utama Timnas U-19 di bawah arahan Shin Tae-yong saat menjalani TC ke Eropa beberapa waktu lalu. Meski bukan kali pertama menjalani TC, tapi Adi sempat merasa kaget dengan pemanggilan ini. 

    "Saya senang dan sekaligus kaget gak nyangka aja bisa dipanggil pemusatan latihan. Karena saat Piala Menpora kan saya baru main satu kali," Adi menambahkan.

    Bagi Adi, bagaimana pun keadaannya ia tetap akan menampilkan performa yang terbaik buat Indonesia dan tentunya PSS Sleman. Selain memaksimalkan kesempatan, modal lain yang mampu menguatkan Adi tentunya doa dari orang tua.

    "Kalau saya targetnya di Timnas ini tentu ingin kasih yang terbaik dari yang aku punya. Berjuang dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan," jelas Adi.

    "Orang tua saya berpesan untuk tetap fokus, tetap semangat dan saya harus ingat selalu mereka tetap doakan saya," pungkasnya.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id