Timnas Prancis

    Timnas Prancis Tertarik Rekrut Zidane

    Gregorius Gelino - 13 Februari 2021 20:52 WIB
    Timnas Prancis Tertarik Rekrut Zidane
    Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Javier Soriano)



    Paris: Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet, mengutarakan keinginannya untuk membawa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebagai pelatih timnas Prancis yang baru jika ditinggal Didier Deschamps.

    Le Graet mengungkapkan bahwa hubungannya secara personal dengan Zidane berjalan baik. Ia juga menilai bahwa Zidane layak melatih Les Bleus di masa depan melihat pencapaiannya bersama Real Madrid.




    "Kami punya hubungan baik dengan Zidane, setidaknya secara personal. Jika Didier berhenti, jika saya masih di sini, orang pertama yang ingin saya lihat adalah Zidane," ujar Le Graet kepada RTL.

    Deschamps pun mengamini keinginan Le Graet. Mantan kapten timnas Prancis itu menilai Zidane akan jadi pengganti yang cocok jika dirinya meninggalkan Prancis suatu saat nanti.

    "Dia selalu punya elemen penentu dalam permainannya dan saya tak pernah bermasalah dengan itu. Setelah semua yang ia lakukan, Zizou adalah Zizou," kata Deschamps.

    Kontrak Deschamps di Prancis masih bergulir hingga Desember 2022 mendatang. Bersama Les Bleus, Deschamps meraih Piala Dunia 2018.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id