Timnas Prancis

    Deschamps Peringatkan Giroud

    Gregorius Gelino - 16 November 2020 21:14 WIB
    Deschamps Peringatkan Giroud
    Penyerang Prnacis, Olivier Giroud (AFP/Franck Fife)
    Paris: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memperingatkan Olivier Giroud bahwa tempatnya di timnas terancam jika ia tak kunjung menjadi pemain inti di Chelsea. Deschamps menurunkan penyerang Manchester United, Anthony Martial, pada pertandingan kelima UEFA Nations League kontra Portugal.

    "Saya membuat pilihan yang terbaik untuk tim Prancis. Dengan Anthony, pemain yang sangat bagus, kami bisa memiliki tim yang lebih dalam," tutur Deschamps.

    "Dibandingkan dengan Olivier, dia terpengaruh, pertama-tama dengan situasi yang dia alami di klubnya, mengetahui bahwa dia memiliki tubuh yang besar dan bahwa dia membutuhkan ritme, itu sulit," jelasnya.

    Deschamps tak sepenuhnya menutup pintu bagi Giroud untuk memperkuat Les Bleus. Tapi, pelatih 52 tahun tersebut kembali menegaskan bahwa jika Giroud tak bermain reguler, tempatnya akan diberikan kepada pemain lain yang lebih layak.

    "Itu bukan alasan saya ingin kehilangannya, ini sulit, kami akan berbicara, tapi tentu saja ia sangat tertarik untuk terus berpartisipasi, untuk terus kompetitif," ungkap Deschamps.

    "Kita tidak boleh lupa apa yang ia lakukan untuk kami dan apa yang masih bisa ia lakukan. Anthony adalah pemain dengan profil berbeda, tapi opsi yang diberikan Anthony memiliki fisik dan mental yang lebih baik," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id