comscore

Begini Cara Neymar Atasi Haters

Gregorius Gelino - 08 Mei 2022 15:33 WIB
Begini Cara Neymar Atasi Haters
Penyerang PSG, Neymar (AFP/Jose Breton)
Paris: Bintang PSG, Neymar Junior, memiliki banyak haters sepanjang kariernya. Entah itu karena perilaku kontroversialnya di luar lapangan atau performanya yang dianggap di bawah standar di dalam lapangan,

Tapi, Neymar mampu mengatasi cibiran para haters. Ia mengaku hanya perlu memikirkan perjuangan yang ia dan orang-orang terdekatnya lakukan untuk membantunya mencapai level saat ini.
"Tentu saja tidak ada yang suka disoraki, terutama ketika anda bermain di markas sendiri. Itu membuat saya sedih, tapi saya harus menemukan kekuatan dalam diri saya," kata Neymar.

"Saya mengingat semua orang yang membantu saya sampai di sini dan saya mencoba bermain untuk mereka. Saya tak bisa membiarkan diri saya terpengaruh dengan sorakan itu dan mengecewakan keluarga saya," urainya.

"Saya rasa media sosial lebih menyakiti ketimbang membantu. Karena jika anda bermain baik dan anda melihat media sosial, semuanya baik-baik saja," paparnya.

"Tapi jika anda bermain buruk, itu tidak bagus untuk pikiran anda. Jika tidak ada yang membantu anda melewati masa buruk itu, itu akan sulit, media sosial sangat berbahaya," tuturnya.


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id