Arsenal

    Arteta Lihat Hal Positif dari Hasil Imbang Arsenal

    Gregorius Gelino - 19 Februari 2021 10:36 WIB
    Arteta Lihat Hal Positif dari Hasil Imbang Arsenal
    Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Jason Cairnduff)



    London: Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Benfica pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang digelar Jumat, 19 Februari, dini hari tadi. The Gunners kebobolan lebih dulu lewat penalti Pizzi sebelum Bukayo Saka menyamakan kedudukan.

    Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, melihat banyak hal positif dari hasil imbang yang diraih timnya. Menurutnya, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan bisa meraih kemenenangan jika mampu memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan.




    "Saya merasa kami harusnya bisa mendapat lebih dari banyaknya peluang yang kami ciptakan dan dominasi yang kami tunjukkan," ujar Arteta di laman resmi klub.

    "Kami punya sejumlah hal positif yang bisa diambil dari pertandingan karena kami mendominasi pertandingan dan momen bagus di mana kami menciptakan peluang besar," jelasnya.

    "Kami harusnya berada di posisi yang lebih baik saat ini. Kami kurang kejam di kotak penalti lawan dan hal mengecewakannya tentu saja cara kami kebobolan gol," pungkasnya.

    Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua yang digelar Jumat, 26 Februari, nanti. Pertandingan akan digelar di Yunani sebagai tempat netral.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id