Paris Saint-Germain 2019--2020

    Sapu Bersih Gelar Domestik, PSG Kian Pede Tatap Liga Champions

    Patrick Pinaria - 01 Agustus 2020 12:15 WIB
    Sapu Bersih Gelar Domestik, PSG Kian Pede Tatap Liga Champions
    Pablo Sarabia (Foto: AFP/Philippe Desmazes)
    Paris: Paris Saint-Germain sukses meraih gelar Coupe de la Ligue (Piala Liga Prancis) 2019--2020. Kepastian itu didapat setelah Les Parisiens meraih kemenangan atas Olympique Lyonnais dengan skor 6-5 lewat adu penalti pada babak final, Minggu 1 Agustus. 

    Keberhasilan meraih gelar tersebut sekaligus mempertegas dominasi PSG di kompetisi domestik pada musim ini. Sebab, mereka sukses menyapu bersih semua gelar domestik seperti Piala Super Prancis, Ligue 1 Prancis, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

    Prestasi-prestasi ini pun para pemain PSG semakin percaya diri menatap peluang mereka di Liga Champions. Salah satunya adalah gelandang PSG Pablo Sarabia. 

    "Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Tetapi, memang benar faktanya kami meraih empat gelar pada musim ini. Penting untuk memberikan kesan yang baik dan menunjukkan ritme yang baik sebelum menghadapi Liga Champions," ujar Sarabia.

    "Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri. Ada kepercayaan besar di dalam tim. Sekarang kami ingin memastikan siap secara fisik untuk pertandingan melawan Atalanta," tambahnya.

    PSG dijadwalkan akan menghadapi Atalanta pada babak perempat final, 13 Agustus. Lawan yang patut diwaspadai Les Parisiens. Mengingat, Atalanta sukses membuat kejutan di kompetisi ini. Salah satunya dengan mengalahkan Valencia dengan agregat 8-4 pada babak 16-besar. (Goal)


    Video: Juventus Kantongi Gelar Liga Italia Kesembilan Secara Beruntun

     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id