Napoli

    Gattuso Geram Napoli Tampil Tanpa Intensitas

    Gregorius Gelino - 23 Oktober 2020 13:59 WIB
    Gattuso Geram Napoli Tampil Tanpa Intensitas
    Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso (AFP/Alberto Pizzoli)
    Naples: Napoli mengawali kampanye Liga Europa mereka dengan kekalahan. Menjamu AZ Alkmaar pada Jumat, 23 Oktober, dini hari tadi, Partenopei kalah tipis dengan skor 1-0.

    Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai menelan kekalahan. Menurutnya, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan tak menunjukkan intensitas ketika menyerang sehingga gagal mencetak satu pun gol meski menguasai 73 persen penguasaan bola.

    Padahal Gattuso merasa Napoli bermain baik secara teknis. Namun buruknya serangan Napoli membuat Gattuso mempertanyakan keseriusan pemainnya untuk memenangkan pertandingan.

    "Kami terlalu lemah dalam menyerang, kami nyaris tidak merepotkan AZ. Saya senang dengan penampilan kami secara keseluruhan dan secara teknis saya hanya memiliki sedikit keluhan tetapi kami harus lebih agresif dan bertekad saat kami menguasai bola," kata Gattuso di laman resmi klub.

    "Kami selalu mengontrol permainan tetapi penguasaan bola kami sangat steril sehingga anda mendapat kesan bahwa kami bisa bermain selama sehari tanpa mencetak gol. Kita perlu menunjukkan lebih banyak rasa lapar karena memiliki keunggulan tidak berarti apa-apa tanpa tekad," jelasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id