comscore

Anelka Sebut Ronaldo dan Messi Sudah Habis

Gregorius Gelino - 18 Maret 2022 13:01 WIB
Anelka Sebut Ronaldo dan Messi Sudah Habis
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (AFP/Josep Lago)
Paris: Mantan penyerang PSG, Nicolas Anelka, menilai masa jaya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah habis. Keduanya sudah memasuki usia senja bagi pesepak bola dan harusnya tak lagi bersaing di level tertinggi.

"Ini yang terjadi kepada pesepak bola yang ingin bermain lebih lama. Karier mereka sudah berakhir dan saya pikir mereka sangat senang dengan apa yang mereka raih dalam 15 tahun terakhir," tutur Anelka kepada RMC Sport.
Anelka bahkan mengkritik keputusan Messi yang bergabung dengan PSG dan Ronaldo yang kembali ke Manchester United sebagai keputusan yang kurang cerdas. Meski menjadi dua pemain terbaik dunia selama 15 tahun terakhir, usia tetap menjadi kendala bagi mereka.

"Mereka kurang cerdas. Mereka harusnya mencari tantangan yang lebih ringan karena anda harus menagmbil keputusan untuk menyudahi karier di level terakhir," urainya.

"Ada pesepak bola yang tak ragu untuk pensiuns pada usia 32, 33, 34 agar tak mendapat banyak kritik. Saya pensiun pada usia 36 tahun, tapi saya pindah ke Tiongkok pada 32 tahun," pungkasnya.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id