Turut Mendoakan Eriksen, Ronaldo Beri Pesan Menyentuh

    Patrick Pinaria - 13 Juni 2021 12:41 WIB
    Turut Mendoakan Eriksen, Ronaldo Beri Pesan Menyentuh
    Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Ferenc Isza)



    Budapest: Peristiwa nahas yang dialami Christian Eriksen dalam laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 (Euro 2020) antara Denmark kontra Finlandia mendapat simpatik dari mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Ia turut mendukung dan mendoakan gelandang milik Inter Milan tersebut.

    Eriksen mendadak roboh di tengah pertandingan saat menghadapi Finlandia. Tepatnya pada menit ke-43. Saat itu, ia mencoba untuk menerima lemparan dalam. 

     



    Wasit pertandingan, Anthony Taylor, para pemain kedua tim, hingga tim medis Denmark pun langsung sigap menanggapi peristiwa tersebut. Mereka sepakat menghentikan pertandingan sementara agar Eriksen langsung mendapat penanganan tepat waktu. 

    Turut Mendoakan Eriksen, Ronaldo Beri Pesan Menyentuh

    Eriksen langsung banjir dukungan usai mengalami peristiwa tersebut. Salah satu dukungan datang dari Ronaldo. Ia mengucapkan doa untuk Eriksen lewat akun Instagram miliknya.

    "Pikiran dan doa kami bersama Christian Eriksen dan keluarganya. Dunia sepak bola berdiri bersama untuk mengharapkan kabar yang baik. Saya berharap melihat Anda segera kembali ke lapangan, Chris! Tetaplah kuat!" tulis Ronaldo.

    Kini, kondisi Eriksen dikabarkan sudah membaik. Bahkan, sang pemain sudah bisa mengirimkan pesan kepada rekan-rekan setimnya di Inter.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id