Ketum PSSI: Grafik Permainan Timnas Indonesia Meningkat

    Alfa Mandalika - 30 November 2021 12:06 WIB
    Ketum PSSI: Grafik Permainan Timnas Indonesia Meningkat
    Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Foto: Dok. PSSI)



    Jakarta: Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa timnas Indonesia mendapat modal yang baik jelang mengikuti Piala AFF 2020. Kepastian ini setelah skuat Garuda menang 4-0 atas Antalyaspor pada laga uji coba di Limax Football Complex, Antalya Turki, Minggu (28/11).

    Laga uji coba ini merupakan pertandingan terakhir selama pemusatan latihan di Turki. Hal ini karena skuat Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember mendatang.

     



    "Alhamdulillah, timnas Indonesia meraih kemenangan atas Antalyaspor. Mereka tim yang kuat di Liga Turki, sangat jelas grafik permainan tim dan kepercayaan diri pemain semakin meningkat jelang Piala AFF 2020 mendatang," kata Iriawan.

    Iriawan menambahkan bahwa selama pemusatan latihan di Turki, Evan Dimas dan kawan-kawan terus menunjukkan perkembangan yang oke. Apalagi sebelumnya mereka sudah dua kali menjalani laga uji coba internasional melawan Afghanistan (0-1) dan Myanmar (4-1).

    "Pemain harus selalu kerja keras, fokus, dan jangan cepat puas. Piala AFF 2020 sudah di depan mata, kami berharap timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang tersebut," ungkap Iwan Bule, sapaan akrap Mochamad Iriawan.

    Pada pertandingan uji coba melawan Alayanspor, kuartet gol skuad Garuda dicetak oleh Ricky Kambuaya menit ke-54, Witan Sulaeman 58', Ezra Walian 81', dan Evan Dimas di menit 90'.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id