Timnas Indonesia

    Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Digelar 1 Agustus

    Gregorius Gelino - 21 Juli 2021 13:33 WIB
    Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Digelar 1 Agustus
    Pemain timnas Indonesia menjalani latihan (dok. PSSI)



    Jakarta: Sekretaris Jendral PSSI, Yunus Nusi, mengungkapkan bahwa timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan pada 1 Agustus mendatang. Hal itu dipersiapkan untuk menghadapi Taiwan jelang play-off kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7 September mendatang.

    "Kami membahas berbagai hal terkait Timnas Indonesia. Seperti evaluasi hasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA lalu. Selain itu kami berencana menggelar pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 1 Agustus mendatang," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

     



    "Pertandingan melawan Taiwan kami akan mempersiapkan Timnas Indonesia secara maksimal karena PSSI ingin meraih kemenangan dan tentunya dapat lolos ke Piala Asia 2023 mendatang," tambah Yunus.

    Yunus menilai TC tersebut cukup logis mengingat kompetisi Liga 1 belum bergulir. TC tersebut juga direncanakan digelar di Samarinda atau Palembang karena di sana masih menjadi zona hijau dan fasilitasnya cukup memadai.

    "TC pada 1 Agustus mendatang kami rencanakan karena kompetisi Liga 1 belum berjalan. PSSI memilih lokasi TC di Samarinda atau Palembang. Di sana masih zona hijau untuk pandemi Covid-19 dan fasilitas lapangan memadai," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id