Liga Europa

    Bayer Leverkusen tak Gentar Hadapi Inter Milan

    Gregorius Gelino - 10 Agustus 2020 21:00 WIB
    Bayer Leverkusen tak Gentar Hadapi Inter Milan
    Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz (AFP/Rolf Vennerbernd)
    Dusseldorf: Bayer Leverkusen akan menghadapi Inter Milan pada fase perempat final Liga Europa,  Selasa 11 Agustus, dini hari nanti.

    Pelatih Leverkusen Peter Bosz, menegaskan timnya tak gentar dengan nama besar Inter. Meski demikian, ia tetap menghormati Inter yang memiliki sejarah di Eropa.

    Untuk itu, Bosz memastikan anak-anak asuhnya bakal tampil maksimal dan meminimalisir kesalahan. Jika tidak, kans mereka untuk lolos ke semifinal bisa tergerus.

    "Saya tidak takut dengan lawan manapun. Tapi kami menghormati mereka. Kami tahu Inter adalah tim bagus, tapi kami bisa mengalahkan mereka. Kami harus bermain baik dan tidak melakukan banyak kesalahan," kata Bosz di laman resmi klub.

    Hal senada diungkapkan bek Leverkusen Sven Bender. Ia menegaskan bahwa timnya siap membendung Inter, terutama penyerang Romelu Lukaku yang tampil beringas musim ini dan sudah mencetak 30 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi.

    "Kami mendukung satu sama lain ketika bertahan. Tentu saja setiap individu harus bertahan dan kami siap menghadapi permainan mereka, tapi itu hanya akan bekerja jika kami bermain sebagai tim," tutup saudara kembar kapten Lars Bender itu.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id