Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

    Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia Ditahan Imbang Bulgaria

    Kautsar Halim - 03 September 2021 08:22 WIB
    Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia Ditahan Imbang Bulgaria
    Suasana laga Italia vs Bulgaria. (Alberto PIZZOLI / AFP)



    Jakarta: Italia ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Jumat 3 September dini hari WIB. Ini merupakan kegagalan menang pertama Gli Azzurri setelah menjuarai Euro 2020 pada Juli lalu.

    Tampil sebagai tuan rumah di Stadion Artemio Franchi, Italia sejatinya mampu mendominasi permainan dengan penguasaan bola 79 persen dan punya peluang lebih banyak. Kemudian, mereka juga sempat unggul lebih dulu lewat gol Federico Chiesa pada menit ke-16.

     



    Tapi, mereka malah kecolongan dengan gol striker Bulgaria Atanas Iliev yang menerima umpan Kiril Despodov pada menit ke-39. Kedudukan imbang 1-1 itu sukses dipertahankan Bulgaria meski dibombardir pasukan Roberto Mancini dengan total 27 tembakan.

    Italia sudah melakukan berbagai cara untuk mengembalikan keunggulan pada babak kedua, termasuk melancarkan 19 tembakan dan memasukkan Dominico Berardi serta Giacomo Raspadori dari bangku cadangan. Tapi, pertahanan Bulgaria tetap sulit diruntuhkan.

    Hasil pertandingan belum mempengaruhi kondisi klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Italia masih berada di puncak dengan koleksi 10 poin, sedangkan Bulgaria bertengger di urutan empat dengan kumpulan 2 poin.

    Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id