Arsenal Terjebak di Norwegia karena Kabut Tebal

    Kautsar Halim - 28 November 2020 06:00 WIB
    Arsenal Terjebak di Norwegia karena Kabut Tebal
    Selebrasi gol para pemain Arsenal. (Svein Ove Ekornesvåg / NTB / AFP)
    Jakarta: Arsenal tidak bisa langsung pulang ke Inggris setelah bertandang menghadapi Molde pada lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat 27 November dini hari WIB. Menurut Sky Sports, itu terjadi karena perjalanan terbang ke London terhalang kabut tebal.

    Arsenal sukses mengalahkan Molde 3-0 di Stadion Aker lewat gol Nicolas Pepe, Reiss Nelson dan Jerry Balogun. Tapi apesnya, mereka harus bermalam lebih lama di Norwegia karena maskapai penerbangan yang digunakan tidak bisa menjamin pendaratan tepat waktu di London.

    Skuat asuhan Mikel Arteta sempat disarankan untuk transit di bandara Midlands atau Amsterdam jika ingin tetap berangkat sesuai jadwal. Tapi, mereka memilih  menginap di Norwegia semalam lagi dan mengganti jadwal penerbangan ke London pada Jumat 27 November pagi waktu setempat.

    Perubahan jadwal kepulangan itu diyakini tidak mengganggu persiapan Arsenal menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Primer Inggris. Pasalnya, pertandingan tersebut diagendakan bergulir pada Senin 30 November dini hari WIB.

    Berkat kemenangan atas Molde, Arsenal makin kokoh memuncaki klasemen sementara Grup B dengan koleksi 12 poin. Mereka pun berhak menyegel tiket babak 16 besar karena Molde dan Rapid Wien sebagai rivel terdekatnya  berselisih 6 poin ketika fase grup tersisa dua pertandingan lagi. (Sky Sports)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id