Ronaldo tidak Menyangka Gabung Timnas Indonesia

    Kautsar Halim - 17 Oktober 2021 21:13 WIB
    Ronaldo tidak Menyangka Gabung Timnas Indonesia
    Ronaldo Joybera Junior. (Foto: Dokumentasi PSSI)



    Jakarta: Ronaldo Joybera Junior mengaku sangat senang bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-23 di Tajikistan. Sebab, dia tidak menyangka itu bakal terjadi.

    "Awalnya sempat kaget dan tidak percaya dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke timnas U-23. Untuk itu saya harus berusaha keras dan berjuang demi mendapatkan tempat di tim nanti," kata Ronaldo Kwateh sapaan akrabnya seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

     



    Pemain kelahiran 19 Oktober 2004 itu menambahkan, dirinya juga tidak minder meski termasuk pemain paling muda di timnas U-23. Kedekatannya dengan rekan setim diakui berjalan dengan lancar dan Garuda Muda pun disebutkan sudah siap menghadapi Australia.

    "Saya banyak belajar dari pemain yang lebih senior. Kondisi tim sangat bagus dan kompak. Kami pun sudah siap untuk menghadapi Australia di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022," imbuh striker Madura United tersebut.

    Ronaldo sudah tampil tiga kali sebagai starter dalam enam kesempatannya bermain di Liga 1 Indonesia 2021--2022. Catatan itu terbilang cukup baik bagi pemain pemain profesional seusianya. (pssi.org)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id