Striker Timnas U-19 Kantongi Kekuatan Kroasia

    Alfa Mandalika - 08 September 2020 16:04 WIB
    Striker Timnas U-19 Kantongi Kekuatan Kroasia
    Irfan Jauhari (kiri) saat berhadapan dengan Bulgaria. (Foto: dok. PSSI)
    Jakarta: Striker Timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat evaluasi dari tim pelatih dan siap menjalani laga uji coba melawan Kroasia pada Selasa 8 September 2020.

    Pertandingan yang bertitel International U-19 Friendly Tournament 2020 akan berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec. Pertandingan ini menjadi laga uji coba kedua anak asuh Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Skuat Garuda Muda sebelumnya sudah melawan Bulgaria dan berkesudahan dengan skor 0-3 pada Sabtu 5 September 2020.

    "Kami mendapatkan arahan dari tim pelatih agar fokus selama 90 menit bertanding. Kroasia tim yang kuat apalagi sudah meraih dua kali kemenangan di uji coba ini," kata Irfan Jauhari.

    Timnas U-19 menjalani pemusatan latihan di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 yang dihelat pada 14-31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Selain itu, persiapan ini sekaligus untuk Piala Dunia U-20 2021 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

    "Kroasia juga mengandalkan bola mati, kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Bulgaria dan Arab Saudi. Semoga kami bermain lebih baik lagi dan tim mengalami perkembangan yang positif," tambah pemain asal Bali United tersebut.

    Setelah melawan Kroasia, Indonesia akan berduel dengan Arab Saudi pada 11 September mendatang.

    Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini. (PSSI)

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id