Agen Ungkap Kondisi Eriksen

    Gregorius Gelino - 14 Juni 2021 18:00 WIB
    Agen Ungkap Kondisi Eriksen
    Gelandang Denmark, Christian Eriksen (AFP/Friedmann Vogel)



    Copenhagen: Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, mengungkapkan kondisi terkini kliennya. Ia memastikan Eriksen dalam kondisi sehat dan sudah bisa berbicara dengan orang-orang di sekitarnya.

    "Kami sudah berbicara. Ia mulai bisa bercanda, ia dalam mood yang bagus, saya melihatnya dan ia baik-baik saja. Ia tak mudah menyerah dan ingin kembali berlatih," kata Schoots kepada La Gazzetta dello Sport.

     



    "Kami semua ingin memahami apa yang terjadi kepadanya, para dokter melakukan pemeriksaan menyeluruh dan itu akan memakan waktu," ungkapnya.

    Eriksen juga terkesan dengan pesan-pesan yang masuk untuk mendoakannya. Ia juga diprediksi akan meninggalkan rumah sakit pada Selasa, 15 Juni, dan ingin mendukung rekan-rekannya di Denmark menghadapi Belgia pada Kamis, 17 Juni, nanti.

    "Ia senang karena ia merasakan besarnya cinta yang ditunjukkan padanya. Ia juga terkesan dengan seluruh elemen Inter, tak hanya rekan-rekan setimnya tapi juga para pendukung," tutur Schoots.

    "Sekarang ia harus beristirahat dan istri serta keluarganya bersama dia. Ia akan terus dipantau, tapi ia ingin mendukung rekan-rekannya ketika menghadapi Belgia," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id