Prediksi AC Milan vs Bodo/Glimt: Tim Tamu Punya Rekor Mentereng

    Achmad Firdaus - 24 September 2020 17:04 WIB
    Prediksi AC Milan vs Bodo/Glimt: Tim Tamu Punya Rekor Mentereng
    Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Shamrock Rovers dan membantu AC Milan menang 2-0 pada babak kualifikasi kedua Liga Europa 2020/2021. (REUTERS - Lorraine O'Sullivan)
    Jakarta: AC Milan wajib memetik kemenangan di babak ketiga kualifikasi jika ingin terus menjaga asa lolos ke Liga Europa 2020/2021. Di fase ini, I Rossoneri akan berhadapan dengan tim asal Norwegia, Bodo/Glimt, Kamis (24/9) atau Jumat (25/9) dini hari nanti WIB.

    Perbandingan Kekuatan
    Bertanding di San Siro, Milan di atas kertas lebih diunggulkan untuk menang. Selain unggul pengalaman, tim peraih tujuh titel Liga Champions itu juga memiliki materi pemain yang lebih baik.

    Selain itu, Milan juga tengah dalam performa yang stabil. Sejak Liga Italia Serie A musim lalu kembali bergulir setelah dihentikan karena pandemi Covid-19, I Rossoneri belum pernah kalah. Total, Milan tak terkalahkan dalam 15 laga resmi -tidak termasuk laga uji coba-.

    Teranyar, tim besutan Stefano Pioli meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Bologna pada pekan perdana Serie A Italia, Selasa (22/9) kemarin.



    Jika Milan tidak terkalahkan dalam 15 laga, Bodo/Glimt datang dengan rekor lebih mentereng. Tim asuhan Kjetil Knutsen tidak tersentuh kekalahan dalam 20 laga terakhirnya. Hebatnya, 18 laga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

    Bodo/Glimt saat ini dijuluki sebagai RB Leipzig atau Atalanta di kompetisi teratas Liga Norwegia. Mereka tampil impresif dengan mengusung sepak bola menyerang.
     

    Halaman Selanjutnya
    Klub yang musim lalu finis…
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id