Ibrahimovic Picu Rumor Kembali Perkuat Timnas Swedia

    rizkyrisky - 02 November 2020 21:59 WIB
    Ibrahimovic Picu Rumor Kembali Perkuat Timnas Swedia
    Zlatan Ibrahimovic (tengah)
    Jakarta: Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic memicu rumor bahwa dirinya akan kembali memperkuat Timnas Swedia menjelang Piala Eropa 2020, dengan mengunggah foto dirinya yang mengenakan kostum Timnas di media sosial.

    Pada unggahan tersebut, Ibrahimovic juga membubuhi tulisan "Sudah lama tidak berjumpa."



    Ibrahimovic terakhir kali membela Swedia di ajang besar adalah pada Piala Eropa 2016. Namun, meski selalu dimainkan pada fase grup ia tidak pernah mencetak gol. Setelah ajang empat tahunan itu, Ibrahimovic memutuskan pensiun dari Timnas.

    Meski telah berusia 39 tahun, Ibrahimovic belakangan ini seolah memperlihatkan bahwa ia masih memiliki kualitas untuk membela Timnas.

    Ibrahimovic membantu Milan lolos ke Liga Europa musim ini, dan pada musim ini telah mengoleksi tujuh gol untuk turut membawa Rossonerri memuncaki klasemen Liga Italia.

    Mantan pemain Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu memang telah empat tahun tidak mengenakan seragam Timnas. Namun ia beberapa kali mengomentari Timnas Swedia.

    Pada awal musim ini, Zlatan memicu kontroversi terkait pemain Juventus Dejan Kulusevski. Saat itu ia menyayangkan Kulusevski yang hanya dimainkan sebagai pemain pengganti, dan hanya tampil selama 20 menit saat mereka kalah dari Prancis pada pertandingan pembukaan UEFA Nations League.

    "Itu benar-benar memalukan! Itu adalah bukti bahwa orang-orang yang tidak kompeten berada di posisi yang keliru untuk mengurusi sepak bola Swedia," cuit Ibra September silam.(ANT)

    Video: Alasan Josep Maria Bartomeu Mundur dari Presiden Barcelona


    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id