Timnas U-19 Punya Enam Laga Uji Coba pada Oktober

    Kautsar Halim - 06 Oktober 2020 22:45 WIB
    Timnas U-19 Punya Enam Laga Uji Coba pada Oktober
    Timnas U-19. (Foto: dok. PSSI)
    Jakarta: PSSI menyatakan bahwa timnas U-19 akan menjalani enam laga uji coba selama TC di Kroasia pada  Oktober ini. Salah satunya atau yang pertama adalah melawan klub Kroasia NK Dugopolje, Kamis 8 Oktober mendatang.

    Setelah itu, anak-anak asuh Shin Tae-yong itu akan dua kali menjajal kekuatan Macedonia Utara pada Minggu 11 Oktober dan Rabu 14 Oktober. Kemudian, mereka akan dua kali bersua Bosnia-Herzegovina pada Selasa 20 Oktober dan Jumat 23 Oktober.

    Sebelumnya pada September lalu, timnas U-19 juga sempat melawan Bosnia-Herzegovina yang hasilnya adalah kalah tipis 0-1. Sementara itu, laga uji coba terakhir bakal bergulir pada Senin 26 Oktober dengan lawan yang belum ditetapkan.

    "Masih menunggu kepastian dari federasi sepak bola Kroasia," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

    Timnas U-19 menjalani TC di Kroasia sejak akhir Agustus lalu dan sudah menjalani tujuh pertandingan uji coba dengan hasil dua kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah. Menanggapi itu, Iriawan pun berharap para pemain timnas U-19 bisa memanfaatkan berbagai laga uji coba dengan maksimal. 

    "Saat ini pemain terus berproses dan terus mengalami perkembangan yang positif. Pemain harus terus bekerja keras dan semangat untuk raihan prestasi timnas U-19," kata dia.

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id