Cetak Gol Perdana di FK Senica, Ini Harapan Egy Maulana Vikri

    Patrick Pinaria - 27 November 2021 16:30 WIB
    Cetak Gol Perdana di FK Senica, Ini Harapan Egy Maulana Vikri
    Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram @egymaulanavikri)



    Senica: Egy Maulana Vikri sukses mencetak gol perdana bersama FK Senica. Gol itu ia ciptakan saat menghadapi Zilina pada pekan ke-16 Liga Super Slovakia 2021/2022, Jumat, 26 November 2021.

    Egy bangga akhirnya menyumbang gol untuk Senica. Ia pun berjanji akan bekerja keras untuk bisa berkontribusi lebih untuk klubnya.

     



    "Senang dengan gol perdana saya di Senica dan Liga Slovakia. Pertandingan belum selesai. Tetap fokus, bekerja keras, dan berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi," ujar Egy lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu, 27 November 2021.

    Egy sukses mencetak gol perdana pada menit ke-17. Berawal dari Filip Orsula yang mengirim umpan kepada Egy. Kemudian, Egy mencoba untuk melepaskan tembakan yang masih bisa diadang pemain Zilina.

    Namun, bola masih memantul mengarah ke Egy. Hingga akhirnya, Egy kembali melepaskan tembakan keras ke sudut kiri atas gawang Zilina. Gol tersebut berhasil membawa Senica unggul 1-0.

    Sayangnya, Zilina mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Gol tersebut tercipta akibat gol bunuh diri gelandang Senica, Gabriel Halabrin.
     
    Hingga babak pertama usai, skor 1-1 bertahan. Kemudian, panitia penyelenggara terpaksa menghentikan pertandingan akibat hujan salju yang lebat sehingga menutupi lapangan. Rencananya, pertandingan tersebut akan digelar kembali pada Selasa, 30 Desember 2021. 

    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id