comscore

Neymar tetap Kalem dengan Cedera Horor yang Menimpanya

Kautsar Halim - 29 November 2021 16:20 WIB
Neymar tetap Kalem dengan Cedera Horor yang Menimpanya
Neymar. (Paul ELLIS / AFP)
Jakarta: Neymar bisa menerima cedera parah yang menimpanya ketika membantu Paris Saint-Germain menang 3-1 atas Saint-Etienne pada lanjutan Ligue 1 2021--2022, Minggu 29 November. Menurutnya, kehidupan seorang atlet pasti diwarnai dengan cedera.

Neymar terpaksa ditandu keluar lapangan pada menit ke-85 karena kena tekel salah satu bek bek Saint-Etienne. Tekel tersebut terlihat horor dalam tayangan ulang karena membuat Neymar salah mendarat hingga pergelangan kakinya terkilir.

 



Meski mengerang kesakitan di lapangan, Neymar ternyata bisa memaklumi cedera yang menimpa dan masih menyempatkan diri mengunggah foto di Instagram. Kemudian, keterangan foto tersebut dia tulis tentang janji bakal pulih dan kembali ke lapangan.

"Apesnya, kemunduran ini sudah bagian dari kehidupan seorang atlet," kata Neymar di Instagram.

"Sekarang, Anda harus tetap mengangkat kepala dan terus melangkah. Saya akan kembali dengan kondisi lebih baik dan lebih kuat," tambahnya.

Sementara itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino belum bisa menjelaskan lebih banyak tentang cedera maupun durasi pemulihan Neymar. Menurutnya, itu baru diketahui setelah Neymar menjalani pemeriksaan medis pada hari berikutnya.

"Tidak ada yang bisa dijelaskan untuk saat ini. Yang pasti dia kesakitan karena pergelangan kakinya terkilir," tutur Pochettino.

"Besok, dia akan menjalani pemeriksaan medis dan kita akan tahu lebih banyak tentang cederanya," pungkasnya. (espn.co.uk)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id