Hasil Sepak Bola Semalam: Spurs Menang Tipis, Roma Imbangi Milan

    Kautsar Halim - 27 Oktober 2020 11:22 WIB
    Hasil Sepak Bola Semalam: Spurs Menang Tipis, Roma Imbangi Milan
    Selebrasi gol Son Heung-min. (Foto: LINDSEY PARNABY / POOL / AFP)
    Jakarta: Sejumlah pertandingan liga top Eropa telah bergulir pada malam tadi atau Selasa 27 Oktober dini hari WIB. Salah satunya, ada Tottenham Hotspur yang susah payah menaklukkan Burnley.

    Sejatinya, Burnley merupakan tim papan bawah yang belum pernah menang sejak awal musim Liga Primer Inggris 2020--2021. Tapi, Spurs yang dibesut Jose Mourinho hanya mampu menang tipis di Stadion Turf Moor.

    Song Heung-min tampil sebagai penentu kemenangan Spurs dengan mencetak gol sundulan pada menit ke-76. Prosesnya tercipta apik setelah menerima assist Harry Kane yang juga menggunakan tandukan.

    Hasil pertandingan itu membuat Spurs merangsek naik ke urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Sedangkan Burnley masih berada di urutan 18 karena baru memiliki 1 poin.

    Beralih ke Serie A Italia, terdapat tuan rumah AC Milan yang ditahan imbang AS Roma. Pertandingannya berlangsung menarik karena jual beli serangan sudah ditunjukkan kedua tim sejak awal laga hingga tercipta enam gol.

    Zlatan Ibrahimovic tampil paling subur dengan mencetak brace atau sepasang gol, sedangkan sebiji gol Milan lainnya dicetak Alexis Saelemaekers. Roma menahan imbangnya dengan gol Edin Dzeko, Jordan Veretrout dan Marash Kumbulla.

    Hasil laga tersebut membuat Milan tetap memimpin klasemen sementara dengan koleksi 13 poin, sedangkan Roma naik ke urutan sembilan dengan kumpulan 8 poin. Meski hanya menahan imbang, setidaknya Roma sudah menghentikan tren kemenangan Milan sejak awal musim ini.

    La Liga Spanyol dan Bundesliga juga memainkan satu laga lanjutan kompetisinya pada Selasa 27 Oktober dini hari tadi. Berikut hasil lengkapnya:

    Liga Primer Inggris
    Brighton & Hove Albion 1 - 1 West Bromwich Albion
    Burnley 0 - 1 Tottenham Hotspur

    Bundesliga (Jerman)
    Bayer Leverkusen 3 - 1 Augsburg

    Serie A (Italia)
    AC Milan 3 - 3 AS Roma

    La Liga (Spanyol)
    Levante 1 - 1 Celta Vigo


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id