comscore

Wonderkid Marselino Ferdinan Bakal Debut Bersama Timnas

MetroTV - 27 Januari 2022 14:32 WIB
<i>Wonderkid</i> Marselino Ferdinan Bakal Debut Bersama Timnas
?Pelatih Indonesia Shin Tae Yong memanggil 28 Pemain yang kebanyakan skuat ikut berlaga pada kompetisi AFF. Metro TV
Jakarta: Pertandingan menghadapi Timor Leste menjadi salah satu pertandingan penting bagi skuat Garuda Indonesia. Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong, akan memberikan kesempatan bermain kepada Marselino Ferdinan.

Dalam laga yang bertajuk FIFA Matchday, timnas Indonesia akan menjamu Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stasion Kapten Widya Dipta. Sebelumnya, Timor Leste ditunjuk menjadi lawan Indonesia menggantikan Bangladesh.
Pelatih Indonesia Shin Tae Yong memanggil 28 Pemain yang kebanyakan skuat ikut berlaga pada kompetisi AFF. Namun, ia mengatakan pemain yang berkarier di luar negeri tidak akan ambil bagian pada FIFA Matchday.

Untuk menggantikan peran Egy dkk, Shin Tae Yong memanggil sejumlah nama baru. Salah satunya Marselino Ferdinand, wonderkid yang dinominasikan masuk 100 pemain muda berpotensi versi The Guardian.

Pemain yang membela Persebaya Surabaya ini diperkirakan akan menjadi starter. Ferdinan dipercaya oleh Shin Tae Yong karena torehan statistiknya yang terbilang cukup untuk pemain muda.

Kemenangan akan sangat penting bagi Indonesia untuk memperbaiki rangking Fifa. Selain itu, Laga menghadapi Timor Leste menjadi sangat penting bagi Squad Garuda muda untuk mempersiapkan Piala Aff u-23 di kamboja.

"Sejumlah agenda penting menanti skuat Garuda Indonesia, Dimana publik tidak hanya menantikan performa solid melawan Timor Leste. Namun prestasi mentereng kedepannya" ujar presenter Sport Corner Metro Siang di Metro TV, Kamis 27 Januari 2022. (Farel Alenka)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id