Pelatih Vietnam Intip Strategi Indonesia Lawan Thailand, Shin Tae-yong Kalem

    Rendy Renuki H - 04 Juni 2021 10:20 WIB
    Pelatih Vietnam Intip Strategi Indonesia Lawan Thailand, Shin Tae-yong Kalem
    Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (Medcom.id/Rendy Renuki H)



    Jakarta: Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo mengintip strategi Timnas Indonesia saat melawan Thailand, Kamis 3 Juni 2021. Dia menonton langsung laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

    Park Hang-seo menonton penuh pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut. Namun, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap kalem dan tidak menghkawatirkan hal tersebut.

     



    Meskipun Vietnam akan menjadi lawan selanjutnya bagi skuat Garuda pada Senin 7 Juni 2021. Sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi Vietnam saat pelatih mereka mengintip permainan Indonesia.

    "Jujur saya tidak tahu Park Hang-seo datang ke pertandingan hari ini. Vietnam pasti punya keunggulan karena bisa menganalisis pertandingan kami," kata Shin Tae-yong usai laga. 

    "Tetapi kami tetap akan menampilkan yang terbaik, atau mungkin dengan taktik yang baru," lanjut mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

    Pelatih 50 tahun itu pun optimistis Evan Dimas Cs bisa meraih hasil lebih baik. Meskipun diakuinya, dia tak bisa memberikan garansi menang saat melawan Vietnam. 

    Namun, jika bisa mempertahankan permainan seperti saat menghadapi Thailand, tak menutup kemungkinan Indonesia bisa mengatasi perlawanan Vietnam.

    "Jika bertanding seperti hari ini dengan kemauan tinggi, kalau begitu pasti pertandingan berikutnya bisa jadi lebih baik lagi," ungkap Shin Tae-yong.

    "Jujur saya tidak tahu hasilnya akan seperti apa nanti, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin sampai akhir," pungkasnya.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id