comscore

Babak 1, AS Roma Unggul atas Feyenoord Lewat Gol Zaniolo

rizkiyanuardi - 26 Mei 2022 03:13 WIB
Babak 1, AS Roma Unggul atas Feyenoord Lewat Gol Zaniolo
Jose Mourinho-Foto Istimewa
Tirana: Gelandang Nicolo Zaniolo membawa AS Roma memimpin dengan golnya ke gawang Feyenoord Rotterdam di laga final Liga Konferensi Eropa di Air Albania Stadium, Tirana,, Albania, Kamis 26 Mei 2022 dini hari WIB.

Feyenoord lebih menguasai laga di babak pertama dengan mendominasi penguasan bola. Sementara AS Roma mengandalkan serangan balik cepat.
Sayang, AS Roma harus kehilangan gelandang kreatif Henrikh Mikhitariyan pada menit 17 yang cedera, Allenatore Roma Jose Mourinho memasukkan Sergio Oliveira menggantikan Miki.

Lewat skema serangan balik, gol AS Roma berawal dari pergerakan Zainolo ke dalam kotak penalti Feyenoord yang mendapat umpan manis dari Gianluca Mancini. Penyerang Giallorossi itu sukses menceploskan bola usai mengontrol bola dengan dadanya lewat sontekan kaki kiri menaklukkan kiper Feyenoord, Justin Bijlow pada menit ke 32. Skor 1-0 untuk AS Roma.

Feyenoord sempat membalas lewat sepakan keras beberapa menit kemudian, namun bola masih bisa dikuasai Rui Patricio, meski bola sempat tidak lengket di pelukannya. Skor tak berubah.

Di sisa waktu tak ada gol lagi tercipta di final kasta ketiga kompetisi Eropa ini. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id