Tidak Pakai Masker, Ronaldo Kena Tegur Petugas Stadion

    Kautsar Halim - 06 September 2020 13:22 WIB
    Tidak Pakai Masker, Ronaldo Kena Tegur Petugas Stadion
    Cristiano Ronaldo. (Isabella BONOTTO / AFP)
    Porto: Protokol kesehatan di ajang UEFA Nations League 2019--2020 berlaku untuk semua orang yang terlibat. Buktinya, mega bintang sekelas Cristiano Ronaldo tetap kena tegur ketika terpantau tidak mengenakan masker.

    Insiden itu terjadi ketika dia menyaksikan timnas Portugal melawan Kroasia pada laga perdana UEFA Nations League 2019--2020, Minggu 6 September dini hari WIB. Ronaldo hanya jadi penonton karena jari kakinya sedang cedera.

    Dalam cuplikan video di media sosial, Ronaldo tampak nyaman menaikkan kedua kaki dan melipat tangan ketika menonton di tribun. Namun, kondisinya yang tidak mengenakan masker membuat salah satu petugas stadion menghampiri.

    Tidak ada bantahan atau perdebatan ketika wanita petugas stadion itu mengganggu kenyamanannya. Ronaldo pun langsung menuruti dan mengenakan masker yang padahal sudah ada di sebelahnya.

    Meski kena tegur di Estadio do Dragao yang menjadi lokasi pertandingan, Ronaldo diyakini tidak akan tersinggung. Sebab, tuan rumah Portugal berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor, 4-1.

    Gol kemenangan Portugal dicetak oleh Joao Cancelo (menit ke-41), Diogo Jota (menit ke-58) dan Joao Felix (menit ke-70) dan Andre Silva (menit 90+4). Sementara itu, Kroasia hanya bisa memperkecil kekalahan lewat gol Bruno Petkovic (menit 90+1).


     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id