Piala AFC 2021

    Pertandingan Grup J Piala AFC Ditunda karena Covid-19

    Kautsar Halim - 03 Mei 2021 15:49 WIB
    Pertandingan Grup J Piala AFC Ditunda karena Covid-19
    Logo AFC. (LILLIAN SUWANRUMPHA / AFP)



    Jakarta: Semua Pertandingan Grup J Piala AFC ditunda hingga Juni karena tantangan yang disebabkan oleh pandemi covid-19. Informasi ini diumumkan langsung oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Senin 3 Mei 2021.

    Sejatinya, pertandingan Grup J yang diisi klub-klub zona timur dijadwalkan bergulir di Hong Kong pada 14-20 Mei. Tapi dengan adanya penundaan ini, jadwalnya pun berubah menjadi pada 23-29 Juni.






    "Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah menyetujui proposal dari Asosiasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA) untuk menjadwal ulang pertandingan Grup J Zona Timur Piala AFC," kata AFC dalam pernyataannya seperti dikutip Reuters.

    "Keputusan tersebut sudah dikonfirmasi, dengan mempertimbangkan tantangan yang sedang berlangsung disebabkan oleh pandemi COVID-19 dan untuk memberi lebih banyak waktu penyelesaian pertandingan," tambah pernyataan itu.

    Grup J diisi oleh Athletic 220 (Mongolia), Eastern Long Lions (Hong Kong), Lee Man (Hong Kong) dan Tainan City (Taiwan). Sebelumnya Piala AFC 2020 sempat dibatalkan karena adanya regulasi karantina wilayah karena covid-19 sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id