Euro 2020

    Terinspirasi Ronaldo, Pogba Ikutan Geser Botol saat Jumpa Pers

    Kautsar Halim - 16 Juni 2021 13:53 WIB
    Terinspirasi Ronaldo, Pogba Ikutan Geser Botol saat Jumpa Pers
    Paul Pogba. (Matthias Hangst / POOL / AFP)



    Jakarta: Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, jadi sorotan ketika menghadiri jumpa pers seusai laga fase grup Euro 2020 kontra Jerman di Stadion Allianz, Rabu 16 Juni dini hari WIB. Saat itu, dia menggeser botol minuman seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo beberapa hari lalu.

    Seperti diketahui, Ronaldo langsung menjadi buah bibir ketika menggeser botol minuman bersoda Coca-Cola dan menggantinya dengan air mineral dalam jumpa pers jelang laga Hungaria vs Portugal. Kabarnya, itu dilakukan untuk mengampanyekan asupan yang lebih sehat.

     



    Dan beberapa jam lalu, Pogba melakukan hal yang sama seusai membantu Les Bleus menang 1-0 atas Jerman. Tapi bukan botol coca-cola yang dia geser, melainkan botol bir Heineken yang dia ambil dan dipindahkan ke bawah meja.
     

    Kocaknya, botol Coca-Cola malah dia biarkan tetap di atas meja dan tersorot kamera dibiarkan bersanding dengan air mineral. Kemudian, Pogba juga tidak seperti Ronaldo yang mengimbau minum air mineral karena hanya memasang wajah datar saja ketika melakukannya.

    Aksi tersebut lantas menuai perdebatan di media sosial, khususnya Twitter. Netizen ada yang menyebut itu dilakukan untuk menyindir Ronaldo karena Portugal salah satu lawan di Grup F, atau bisa juga karena Pogba seorang muslim yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol.  

    Pogba terpilih sebagai Man of the Match dalam laga Jerman vs Prancis. Kontribusi besarnya bisa terlihat ketika memberikan operan ajaib kepada Lucas Hernandez yang membuat Mats Hummel panik hingga mencetak bunuh diri pada menit ke-20. Skor 1-0 untuk Prancis bertahan hingga laga berakhir. 

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id