Ketum PSSI Saksikan Kemenangan Timnas U-19 di Kaki Gunung Slamet

    Kautsar Halim - 12 Oktober 2020 06:00 WIB
    Ketum PSSI Saksikan Kemenangan Timnas U-19 di Kaki Gunung Slamet
    Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: dok. Antara)
    Jakarta: Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kembali mengapresiasi kemenangan timnas U-19 saat mengalahkan Macedonia Utara dengan skor 4-1 di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, Minggu 11 Oktober. Menurutnya, tren positif kemenangan itu harus dijaga.

    Empat gol kemenangan Garuda Nusantara di laga uji coba tersebut berasal dari Witan Sulaeman (menit ke-13), Jack Brown (menit ke-58 dan ke-69) dan Irfan Jauhari (menit ke-83). Macedonia hanya mampu memperkecil kekalahan lewat tendangan penalti Dimitar Todorovski (menit ke-47).

    "Alhamdulillah, bangga dengan kemenangan telak timnas U-19 atas Makedonia Utara. Sebelum pertandingan, saya menelepon Direktur Teknik (Indra Sjafri) agar disampaikan kepada pelatih serta pemain bahwa saya memberikan motivasi, semangat, dan hasilnya luar biasa," kata Iriawan dikutip dari situs resmi PSSI.

    Kemenangan Garuda Nusantara ditonton oleh Iriawan melalui layar kaca di kaki gunung Slamet, Tegal. Itu terjadi karena dia sedang dalam perjalanan ke Yogyakarta untuk menghadiri rapat kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020. 

    "Saya selalu mengikuti perkembangan timnas U-19. Tadi, menyempatkan diri menonton pertandingan di Tegal karena saya dalam perjalanan ke Yogyakarta. Pemain bermain bagus dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Konsistensi ini harus dijaga," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id