Tottenham Hotspur

    Mourinho Puas dengan Profesionalitas Tottenham

    Gregorius Gelino - 23 Oktober 2020 13:18 WIB
    Mourinho Puas dengan Profesionalitas Tottenham
    Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Neil Hall)
    London: Tottenham Hotspur mengawali kampanye Liga Europa dengan kemenangan atas LASK Linz pada Jumat, 23 Oktober, dini hari tadi. The Lilywhites menang telak dengan skor 3-0 atas tamunya.

    Pelatih Spurs, Jose Mourinho, mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya. Ia menilai para pemain Spurs tampil profesional dan tak menganggap remeh sang lawan.

    Mourinho menilai meraih kemenangan pada laga perdana selalu penting untuk dijadikan sebagai pijakan menuju pertandingan lainnya. Karena itu, ia sangat puas dengan penampilan timnya.

    "Saat Anda memiliki pertandingan pertama di kandang, sangat penting untuk memenangkan tiga poin dan memiliki awal yang positif. Anak-anak menganggapnya serius, dari menit pertama Anda bisa melihat mereka tidak di sini untuk bersenang-senang, kami di sini untuk menanggapinya secara profesional," kata Mourinho di situs resmi klub.

    "Kami membuatnya mudah, karena itu tidak mudah. Jika Anda menonton mereka bermain di liga dan kualifikasi, mereka sama sekali tidak mudah, tetapi para pemain membuatnya terlihat mudah karena mereka selalu menganggapnya serius," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id