comscore

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia Malam Ini

Patrick Pinaria - 14 Juni 2022 15:49 WIB
Jadwal Siaran Langsung dan <i>Link Live Streaming</i> Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia Malam Ini
Timnas Indonesia (Dok. PSSI)
Jakarta: Indonesia akan melakoni laga krusial ketika menghadapi Nepal pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu, 15 Juni 2022. Skuat Garuda wajib menang andai ingin lolos ke Piala Asia tahun depan.

Peluang Indonesia meraih kemenangan cukup terbuka. Mengingat, mereka punya catatan pertemuan bagus saat menghadapi Nepal.
Tepatnya saat Indonesia berduel dengan Nepal pada laga uji coba, 25 Juni 2014. Saat itu, tim Merah Putih sukses menang dengan skor 2-0. Laga itu merupakan satu-satunya pertemuan kedua tim dalam sejarah.

Baca: Belum Ada Keputusan terkait Posisi Shin Tae-yong  

Indonesia juga semakin berpeluang untuk memenangi laga tersebut karena Nepal tidak dalam kondisi terbaik di babak kualifikasi ini. Buktinya, dari dua pertandingan yang dilakoni, Nepal selalu menelan kekalahan. Hasil minor ini sekaligus memastikan mereka gagal lolos ke Piala Asia.

Namun, Indonesia pantang jemawa. Mengingat, mereka juga punya tugas yang cukup berat. Indonesia wajib menang besar untuk bisa lolos ke Piala Asia. Jika berhasil menang besar, Indonesia berpeluang besar untuk lolos lewat jalur runner-up terbaik di Kualifikasi Piala Asia. 

Indonesia sejatinya berpeluang lolos via juara grup. Namun, syaratnya, mereka harus menang sedangkan Kuwait menang dengan skor tipis 1-0 atas Yordania di laga terakhir.

Berikut ini jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan antara Indonesia vs Nepal pada Rabu, 15 Juni 2022:

Pukul 02:15: Indonesia vs Nepal (live Indosiar) (link live streaming

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id