comscore

Timnas Thailand Tetap Hadapi Indonesia dengan Kemampuan Terbaik

Kautsar Halim - 01 Januari 2022 10:14 WIB
Timnas Thailand Tetap Hadapi Indonesia dengan Kemampuan Terbaik
Selebrasi gol para pemain Thailand. (Roslan RAHMAN / AFP)
Jakarta: Pelatih timnas Thailand Alexandre Polking meminta pemainnya untuk tidak terbuai dengan kemenangan telak atas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2020. Dia tidak mau skuadnya melakukan kesalahan yang membuat trofi juara lepas dari genggaman.

"Pertandingan final ini sama sekali belum berakhir. Kami mesti fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Perayaan (juara) baru boleh dilakukan ketika tim mengeluarkan kemampuan terbaik dan mengamankan laga," ujar Polking dalam jumpa pers virtual jelang laga leg kedua final, Jumat (31/12/2021).
Polking menjelaskan lebih lanjut bahwa jeda waktu yang tersedia menjelang leg 2 final lebih dimanfaatkan untuk pemulihan fisik ketimbang menjalani latihan berat. Namun, dia tetap optimistis para pemainnya bisa menjalankan strategi yang diinstruksikan.

"Saya percaya pada kemampuan pemain-pemain ini. Walau hanya pemulihan, saya yakin mereka dapat menerapkan pendekatan-pendekatan laga yang kami rencanakan," tutur Polking.

Timnas Thailand dijadwalkan menghadapi Indonesia pada laga leg kedua final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu 1 Januari pukul 19.30 WIB. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk memenangkan pertandingan karena sudah menang telak 4-0 pada leg pertama. (ANT)

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id