Euro 2020

    Prakiraan Susunan Pemain Inggris vs Skotlandia

    Medcom - 19 Juni 2021 01:29 WIB
    Prakiraan Susunan Pemain Inggris vs Skotlandia
    Gareth Southgate-Foto Istimewa



    Jakarta: Dua negara yang sudah bertanding di laga internasional ratusan tahun yang silam, alias yang tertua, akan berjibaku di Grup D Euro 2020. Ya, Tim Nasional Inggris akan kedatangan tamunya Skotlandia di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabti 19 Juni, dini hari, Waktu Indonesia Barat.

    Pertemuan terakhir kedua negara di ajang internasional adalah seperempat abad yang lalu saat Paul Gascoigne menginspirasi Inggris untuk meraih kemenangan di Euro 1996. Saat ini di Euro 2020, The Three Lions adalah favorit kuat setelah mengalahkan Kroasia di pertandingan pembuka mereka.

     



    Gareth Southgate, manajer Inggris mengatakan, laga melawan Skotlandia sangat spesial untuk semua orang yang terlibat, dan terutama para pendukung kedua tim.

    Sementara Steve Clarke, manajer Skotlandia menyebutkan, laga melawan Inggris sangat bersejarah. Itu sudah lama berlalu; itu sangat berarti. "Dan orang-orang mengatakan itu tidak berarti banyak bagi orang Inggris, tetapi setelah bekerja di Inggris, saya tahu itu sangat berarti bagi orang Inggris. Inggris; mereka tidak ingin kalah dari Skotlandia."

    "Dan itu sama sebaliknya. Anda tahu betapa bersemangatnya kami, dan betapa kami menikmati mengalahkan Inggris. Itu tidak terjadi terlalu banyak baru-baru ini."

    Simon Hart, reporter Inggris mengatakan, jika pertandingan ini membangkitkan kenangan akan gol Gazza di Euro '96. Pasukan Gareth Southgate yang memimpin Inggris meraih tujuh kemenangan berturut-turut di belakang mereka, berharap menemukan sentuhan yang lebih klinis melawan rival tertua mereka.

    Sementara Alex O'Henley, reporter Skotlandia menyebut di laga nanti Skotlandia harus menangn setelah kalah dalam pertandingan pembuka mereka. Ia yakin pelatih Steve Clarke akan memiliki strategi untuk menyegarkan tim,

    Prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan:

    Inggris: Pickford; James, Stones, Mings, Shaw; Phillips, Beras, Gunung; Foden, Kane, Sterling. Pelatih Gareth Southgate.

    Skotlandia: Marshall; Hendry, Hanley, Tierney; Forrest, McTominay, McGinn, McGregor, Robertson; Armstrong; Adams. Pelatih Steve Clarke.

    Video: Sergio Ramos Tatap Deretan Piala di Acara Perpisahan


    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id