comscore

Ronaldinho Pulang, Rans Nusantara Bakal Datangkan Legenda Sepak Bola Lain

Kautsar Halim - 27 Juni 2022 19:43 WIB
Ronaldinho Pulang, Rans Nusantara Bakal Datangkan Legenda Sepak Bola Lain
Rudy Salim (kiri) dalam jumpa pers Ronaldinho for RANS Prestige Sportstainment. (Foto: Zam/Medcom.id)
Jakarta: Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim, membeberkan bahwa pihaknya bakal terus mendatangkan legenda sepak bola dunia ke Indonesia. Itu disampaikan setelah melihat kesuksesan menghadirkan Ronaldinho ke Tanah Air dalam beberapa hari belakangan ini.

Lewat RANS Nusantara, Ronaldinho yang merupakan legenda timnas Brasil bisa menyapa para penggemar di Indonesia sejak 24-27 Juni 2022. Kala itu, dia turut menghadiri berbagai kegiatan, termasuk peluncuran jersey RANS Nusantara, coaching clinic, hingga tampil di turnamen mini.
Kini, setelah meninggalkan cap tangannya di proyek pembangunan kompleks olahraga RANS Prestige Sportstainment, Senin 27 Juni, Ronaldinho bakal pulang ke Brasil. Namun, Rudy mengingatkan kepada pencinta sepak bola Tanah Air bahwa Ronaldinho bukanlah satu-satunya legenda yang didatangkan.

"Setelah ini akan didatangkan terus, karena ini salah satu bisnis kita juga," kata Rudy seusai acara Ronaldinho for RANS Prestige Sportstainment di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta, Senin (27/6/2022).

"Dengan mendatangkan (legenda) seperti ini, kita tidak hanya dapat promosi untuk Rans Nusantara, tapi juga revenue stream (aliran pemasukan) dari berbagai acara, seperti sponsor, gala dinner, atau pertandingan fun game seperti kemarin. Jadi, bukan tidak mungkin kita akan panggil legenda-legenda lain," tambahnya.

Namun ketika ditanya siapa legenda sepak bola dunia yang bakal didatangkan lagi oleh pihaknya, Rudy belum bisa menjawab. Sebab, belum terciptanya kesepakatan atau masih dalam proses negosiasi.

"Sudah ada dong, tapi masih negosiasi. Tenang jangan buru-buru, ini (Ronaldinho) saja belum pulang, masih di hotel," tutup Rudy sambil melempar senyum.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id